batampos.co.id – Tertangkapnya artis Vanessa Angel beserta suaminya dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika menjadi catatan tersendiri. Pasalnya, saat ini Vanessa tengah dalam kondisi mengandung.

Terkait itu, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Kasranto mengatakan, saat ini Vanessa dalam kondisi sehat. Pemeriksaan kepadanya berjalan lancar, tidak ada keluhan sakit dari pemain FTV tersebut.

“Untuk kondisi baik, lebih lanjut diberitahu setelah proses pemeriksaan selesai,” kata Kasranto di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (17/3).

Selain itu, selama proses pemeriksaan, Vanessa pun tidak mempersulit penyidik. Dia menjawab setiap pertanyaan penyidik dengan baik. “Kooperatif dia (Vanessa dalam pemeriksaan),” jelasnya.

Diketahui, Vanessa Angel, 25, ditangkap bersama suaminya Febri Ardiansyah alias Bibi, 30, dan satu orang lainnya berinisial CL, 23. Ketiganya diamankan di wilayah Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin (16/3) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan mengatakan, dari tangan ketiganya ditemukan 20 butir obat-obatan yang diduga psikotropika. Saat ini pemeriksaan intensif tengah dilakukan kepada mereka oleh Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Berdasarkan laporan ada 20 butir psikotropika yang kita temukan. Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/3).

Kendati demikian, Yusri belum bisa memastikan apakah Vanessa bersama dua orang lainnya pengguna narkoba atau bukan. Tes urine dan darah akan dilakukan kepada mereka.(jpg)