Kamis, 28 Maret 2024

Ditemukan 20 Pil Psikotripika, tapi Vanessa Angel Negatif Narkoba

Berita Terkait

batampos.co.id – Hasil tes urine terhadap artis Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi, dan asistennya berinisial CL, kini sudah keluar. Hasilnya menyatakan kalau Bibi positif menggunakan narkoba. Sementara Vanessa dan CL dinyatakan negatif.

Hal itu diungkapkan Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru saat ditemui di kantornya, Selasa (17/3). “Satu orang positif berinisial FA, laki-laki,” kata Audie.

Karena Vanessa Angel dan CL negatif, mereka pun diperbolehkan pulang ke rumah. Sementara Bibi akan diproses lebih lanjut. Audie belum tahu apakah Bibi akan langsung dilakukan penahanan atau tidak. Namun yang pasti Bibi masih menjalani pemeriksaan sampai sekarang.

“VA dan CL negatif, jadi hari ini mereka boleh pulang,” kata Kombes Pol Audie Latuheru lebih lanjut.

Pemulangan Vanessa Angel dan CL disebut Audie lantaran tidak ada alasan kuat untuk menehan keduanya. Sebab hasil pemeriksaan menunjukkan kalau keduanya tidak terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

Seperti diketahui, Vanessa Angel, Febri Adriansyah dan seorang asisten berinisial CL diamankan petugas kepolisian bidang narkoba dari Polres Metro Jakarta Barat pada Senin (16/3) malam di rumahnya di bilangan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan petugas kepolisian di rumah Vanessa, ditemukan barang bukti berupa psikotripika jenis Xanax sebanyak 20 butir. Mereka pun langsung dibawa ke kantor Polres Metro Jakarta Barat untuk menjalani periksaan lebih lanjut.(jpg)

Update