batampos.co.id – Roy Kiyoshi diamankan petugas kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Kabar tak sedap tersebut sudah diketahui kuasa hukumnya Henry Indraguna. Dia pun mengaku kaget ketika mendengar kabar pengkapan tersebut.

“Saya kaget sekali mendengar kabar ini. Katanya sore ini (ditangkap). Saya juga belum dapatkan konfirmasi pasti ya,” kata Henry Indaraguna melalui sambungan telepon, Kamis (7/5).

Sepengetahuan dirinya, kliennya yang merupakan lelaki indigo itu tidak pernah berurusan dengan narkoba. Selain sebagai kuasa hukum, Henry juga berteman dekat dengan host program Karma dan Mata Batin itu.

“Sepengetahuan saya Roy Kiyoshi tidak pernah bermain-main dengan narkoba,” tutur Henry Indraguna lebih lanjut.

Begitu kabar ini beredar, dia langsung menghubungi nomor telepon Roy usai untuk memastikan kebenarannya. Namun telepon Roy tidak bisa dihubungi karena dalam keadaan mati. Dia juga belum mendapat konformasi dari keluarga terkait kabar penangkapan Roy Kiyoshi.

Sebelumnya kabar penangkapan ini beredar di dunia maya. Dalam foto yang beredar, terlihat dua orang petugas menggunakan alat pelindung diri (APD) berada di kediaman Roy. Sementara lelaki kelahiran 24 Pebruari 1987 itu menggunakan kaos putih dengan wajah tertunduk.

Kabar penangkapan Roy Kiyoshi dibenarkan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung. Dia mengatakan akan merilis kasus ini pada Jumat (8/5) di kantornya. “Besok siang rilisnya. Biar lengkap besok aja,” ucapnya saat dikonfirmasi.(jpg)