batampos.co.id – Kalangan publik figur kembali diamankan terkait dugaan prostitusi. Kali ini artis berinisial VS diamankan oleh jajaran Polda Lampung. Peristiwa ini menambah daftar hitam kalangan artis yang terjerat kasus asusila.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, VS ditangkap bersama dua orang lainnya yang diduga sebagai perantara. Penangkapan dilakukan disebuah hotel berbintang di kawasan Bandar Lampung pada Selasa (28/7).

“Untuk saat ini saya membenarkan ada penangkapan seseorang diduga VS dengan dua orang yang diduga sebagi perantara di salah satu akomodasi berbintang di kota Bandar Lampung,” kata Zahwani saat dihubungi, Rabu (29/7).

Kendati demikian, Zahwani belum merinci ihwal penangkapan ini. Dia hanya menyampaikan, saat ini VS dan dua orang lainnya masih menjalani pemeriksaan intensif. Selanjutnya akan ditetapkan status hukumnya, apakah naik sebagai tersangka atau hanya saksi.

“Kedudukan mereka semua saat ini masih dalam pemeriksaan,” imbuhnya.

Diketahui, penangkapan kepada VS semakin menambah daftar artis yang diamankan polisi terkait dugaan prostitusi. Baru-baru ini setidaknya ada 2 kasus yang sempat menjadi sorotan. Peratama Hana Hanifah saat diamankan di Medan, Sumatera Utara. Sebelum itu, ada Vanessa Angel yang ditangkap di Surabaya, Jawa Timur. (jpg)