batampos.co.id – Mantan pesepak bola nasional Inggris David Beckham sebentar lagi akan menjadi mertua. Putra sulungnya, Brooklyn, segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Nicola Peltz. Daftar tamu mulai disusun, termasuk Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Beckham dan istrnya, Victoria, tertarik untuk mengundang Pangeran Harry dan Meghan karena mantan pasangan kerajaan ini dulu juga mengundang keduanya ke pernikahan mereka di tahun 2018.

Sumber dari keluarga Beckham mengatakan, pesta pernikahan itu akan sangat megah.

“Pernikahan Brooklyn akan menjadi salah satu pernikahan paling bertabur bintang sepanjang masa berkat koneksi orang tuanya. Pangeran Harry dan Meghan adalah tamu teratas karena David dan Victoria berteman baik dengan mereka,” kata sumber tersebut seperti dilansir dari AsiaOne, Senin (3/8).

Selain Meghan dan Harry, Brooklyn disebutkan juga berharap ayah baptisnya, musisi Sir Elton John, dapat menghadiri hari besarnya. Kehadiran Elton diyakini dapat mendorong Harry dan Meghan ke RSVP pesta all-star itu.

Sementara itu, aksi nyeleneh dilakukan oleh putra bungsu Beckham, Cruz. Dia memberikan hadiah unik untuk ayahnya dan juga kakak sulungnya berupa alat pencukur bulu pubis. (jpg)