batampos.co.id – Terkait rencana warganya Batu Besar, Kecamatan Nongsa, yang akan mengembalikan bantuan sembako tahap keempat ditanggapi oleh Lurah Batu Besar, Badri.

Ia mengatakan, bantuan sembako tahap keempat tersebut baru akan diantar hari ini, Kamis (6/8/2020).

“Mohon maaf, sebenarnya sembakonya baru loading hari ini,” ujarnya saat ditanyai batampos.co.id, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga: Warga Berencana Kembalikan Bantuan Sembako Tahap Keempat, Anggota DPRD: Itu Artinya Pemerintah Tidak Cepat Tanggap

Warga RW 01, Batu Besar, Kecamatan Nongsa, melakukan pertemuan untuk membahas kekurangan paket sembako yang mereka terima. Warga RW 01 Batu Besar sepakat untuk mengembalikan bantuan paket sembako tahap empat yang rencananya akan didistribusikan pada Agustus 2020 karena jumlahnya tidak sesuai dengan yang mereka ajukan. Foto: Dhiyanto/batampos.co.id

Ia mengatakan, terkait pernyataan warga RW 01 Batu Besar yang berencana mengembalikan bantuan sembako tahap keempat dikarenakan penambahan jumlah yang diajukan belum dapat dikabulkan pihaknya.

“Sifatnya kemarin itu pak RT menanyakan terkait penambahan yang pernah diusulkan, tapi belum ada penambahan itu. Datanya (bantuan sembako yang diberikan,red) masih yang sebelum ada penambahan,” katanya.

Baca Juga: Warga Batu Besar Berencana Kembalikan Bantuan Paket Sembako Tahap Keempat, Ini Alasannya…

Ia mengatakan di RW 01 Batu Besar memiliki 4 RT.

“Semuanya mengambil pak tahap keempat ini,” jelasnya.(nto)