batampos.co.id – Ibu dari Aaliyah Massaid, Reza Artamevia (RA) ditahan pihak kepolisian atas penggunaan sabu. Publik figur ini ditangkap ketika berada di sebuah restoran di Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menuturkan, penangkapan itu didasari dari laporan masyarakat yang mengatakan adanya transaksi barang haram tersebut oleh tersangka. “Kemudian tim melakukan penyidikan dan mengamankan wanita (Reza Artamevia, Red) dalam restoran yang baru saja membeli sabu-sabu tersebut,” ujar dia di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9).

Selain RA, pihaknya juga menahan 2 orang lainnya. Dari hasil tes urin, hanya RA yang dinyatakan positif menggunakan zat amfetamin.

“Kita mengamankan rekannya 2 orang, sudah di tes urin ketiganya, 2 orang negatif, inisial RA positif,” terangnya.

Yunus membeberkan bahwa saat ini, pengedar berinisial F yang menjual sabu ke RA masih dalam pengajaran oleh pihaknya. Dia berharap, dalam waktu yang singkat DPO (daftar pencarian orang) segera tertangkap.

“Kemudian ada satu yang menjadi DPO pengejaran kita, inisial F. Masih dalam pengejaran, mudah-mudahan segera kita amankan,” tegasnya.(jpg)