Jumat, 29 Maret 2024

David Beckham dan Victoria Dilaporkan Terinfeksi Covid-19 Usai Pesta

Berita Terkait

batampos.co.id – Sebuah laporan beredar bahwa Victoria dan David Beckham disebutkan terjangkit Covid-19. Mereka terinfeksi setelah berpesta di Los Angeles.

Padahal, selama ini pasangan tersebut selalu patuh berada dalam situasi lockdown dan di rumah saja. Beckham juga memiliki hobi berkreasi dengan resep kuliner.

Namun, menurut surat kabar The Sun, pasangan Beckham dan sejumlah kerabat serta karyawannya terjangkit virus tersebut. Tapi mereka memutuskan untuk merahasiakannya.

Seorang sumber mengatakan kepada publikasi bahwa keduanya menghadiri serangkaian pesta di LA yang menyebabkan mereka ‘tertular’ virus. Mereka kemudian terbang kembali ke Inggris. Mereka khawatir menjadi penyebar super pada keluarganya.

Keduanya Mengalami Gejala Demam

Uji tes kemudian mengkonfirmasi pasangan itu tertular Covid-19. Sahabat David memastikan kabar itu.

“David sedang bertugas untuk klubnya, Inter Miami, dan Victoria serta keluarga terbang untuk mendukungnya. Mereka menghadiri beberapa acara jejaring pesta mewah karena David memiliki tugas promosi. Mereka berjabat tangan serta mencium penggemar dan berbagai pejabat klub,” jelas sahabat David seperti dilansir dari news.com.au, Selasa (8/9).

Mereka kemudian terbang kembali ke London, dan langsung dibawa ke rumah mereka di Cotswolds. Ketika mereka kembali, David mulai merasa sakit. Kemudian Victoria mengalami sakit tenggorokan dan demam suhu tinggi.

“Pada saat yang sama, beberapa dari tim mereka termasuk pengemudi, pengawal dan asisten jatuh sakit dan beberapa di antaranya sangat parah,” katanya.

“Victoria benar-benar panik dan membuat seluruh keluarganya melakukan karantina. Tidak hanya mengalami kondisi buruk di tempat tidur, tapi Victoria juga sangat panik,” ujarnya.(jpg)

Update