Jumat, 29 Maret 2024

Kalahkan Lisa Blackpink, Lesti Masuk 5 Perempuan Tercantik di Dunia

Berita Terkait

batampos.co.id – TB Top Beauty World merilis 100 perempuan tercantik di dunia. Menariknya, pedangdut Lesti Andryani alias Lesti Kejora masuk dalam daftar tersebut dan masuk dalam urutan 5 besar.

Dalam melakukan menentukan peringkat, TB Top Beauty World melibatkan tiga klinik bedah plastik di Los Angeles untuk masuk dalam The 100 Most Beautiful Women of 2020. Berdasarkan keterangan resmi di kanal YouTube-nya, standar kecantikan yang mereka tetapkan memiliki sejumlah kategorisasi.

Pertama berdasarkan rasio wajah dengan prosentase 50 persen dan memiliki total nilai 5.000 poin. Kedua, berdasarkan suara dengan prosentase 30 persen suara dengan nilai 3.000 poin. Dan ketiga standar kecantikan global tahun ini dengan prosentase 20 persen dengan nilai 2.000 poin.

Lesti masuk 5 besar perempuan tercantik di dunia mengalahkan sejumlah artis luar negeri seperti Jisoo BLACKPINK di posisi 49, Lisa BLACKPINK di posisi 11, Irene Red Velvet di posisi 44, dan yang lainnya.

Mengomentari hal tersebut, pedangdut Evi Masamba mengatakan bahwa dirinya ikut senang sekaligus bangga atas torehan prestasi Lesti. Dia merasa hal ini sebuah prestasi yang dapat mengharumkan nama bangsa.

“Itu luar biasa itu banget mewakili kita sebagai wanita di Indonesia. Dede umurnya masih muda dan masuk dalam kategori wanita tercantik di dunia,” kata Evi Masamba saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (21/12).

Lebih lanjut Evi mengungkapkan, Lesti bukan hanya memancarkan aura kecantikan dalam wajahnya. Lebih dari itu, kekasih Rizky Billar itu juga dikenal teman-temannya sebagai sosok yang baik hati dan sangat ramah.

“Evi sangat bangga sama Dede. anaknya super humble, selalu merendah dan nggak lupa dengan orang,” tutur Evi Masamba.

Selain itu, Lesti juga termasuk orang yang lucu dan selalu menyapa orang lebih dulu saking ramahnya. Hal itu yang membuat Evi Masamba sangat terpukau pada sosok Lesti.(jpg)

Update