Jumat, 19 April 2024

Terlalu! Ridho Rhoma Pakai Narkoba untuk Senang-Senang

Berita Terkait

batampos.co.id – Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro masih mendalami kasus penggunaan narkotika yang menjerat pedangdut Ridho Rhoma. Kepada penyidik, Ridho mengaku dirinya memang kembali mengonsumsi narkoba.

’’Alasannya hanya untuk senang-senang,’’ kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Depok, Jawa Barat, Selasa (9/2).

Ridho mengaku mendapat ekstasi saat berada di Bali. Kepada penyidik, dia mengaku belum memakai ekstasi tersebut, baru sebatas membeli, lalu keburu ditangkap polisi.

’’Selama sampai di Jakarta belum pernah dia gunakan karena baru saja memesan. Positif dari mana? Dari Bali karena dia gunakan sama temannya. Kami masih dalami lagi,’’ jelas Yusri.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma diamankan polisi bidang narkoba dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Kamis (4/2) di salah satu apartemen yang terletak di bilanga Sudirman Jakarta Selatan. Dia diamankan bersama dua orang temannya.

Polisi menemukan barang bukti berupa tiga butir ekstasi yang ditemukan di kantong celana Ridho Rhoma. Hasil tes urine menunjukkan ia positif amphetamin dan metamentamin. (*/jpg)

Update