Rabu, 24 April 2024

Followers Terbanyak di Dunia, Raffi Ahmad Kalahkan Gal Gadot

Berita Terkait

batampos.co.id – Akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717 masuk dalam daftar 100 akun dengan jumlah followers terbanyak di seluruh dunia versi Socialblade. Akun Instagram pasangan yang baru dikaruniai satu orang anak ini menduduki peringkat 55 dengan jumlah followers mencapai 50,2 juta dan mendapat nilai grade A+.

Raffi Ahmad berhasil mengalahkan aktris sekaligus model Gal Gadot yang merupakan pemain film Fast and the Furious dan Wonder Woman. Artis asal Israel itu berada di urutan 57 dengan jumlah followers mencapai 49,7 juta. Akun Instagram Raffi dan Nagita juga mengalahkan aktor asal Amerika Serikat Leonardo DiCaprio. Lelaki 46 tahun itu berada di peringkat 62 dengan jumlah followers mencapai 47,7 juta.

Akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sampai saat ini sudah memiliki jumlah followers mencapai 50,2 juta, memposting sebanyak 14,758 kali dan memfollow 3.817 akun lain. Postingan pasangan selebriti ini banyak menampilkan sejumlah momen Raffi dan Nagita bersama keluarga.

Akun Instagram terbanyak di dunia masih dipegang oleh pesepakbola Juventus Christiano Ronaldo dengan jumlah followers mencapai 262 juta. Kemudian disusul Ariana Grande dengan jumlah followers mencapai 221 juta. Berada pada posisi berikutnya adalah aktor, produser sekaligus pebisnis, Dwayne Johnson, dengan jumlah followers mencapai 218 juta.

Selain Raffi Ahmad, akun Instagram yang masuk dalam daftar 100 dengan jumlah followers terbanyak di dunia adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun Sambalado berada di posisi 69 dengan jumlah followers mencapai 46,4 juta.

Selain itu, aktris sekaligus penyanyi Prilly Latuconsina juga masuk dalam 100 daftar akun dengan jumlah followers Instagram terbanyak di dunia. Artis yang naik daun berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) berada di urutan 97 dengan jumlah followers mencapai 39,8 juta.(jpg)

Update