Sabtu, 20 April 2024

Ultah, Raffi Ahmad Dapat Mobil Mewah Seharga Rp 1 Miliar Lebih

Berita Terkait

batampos.co.id – Raffi Ahmad mengungkapkan kebahagiaannya mendapatkan mobil mewah yang harganya bernilai fantastis lebih dari satu miliar rupiah dari sang istri, Nagita Slavina. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu memberikan mobil mewah Mercedes Benz v260.

Pemberian hadiah mobil mewah tersebut sebagai kado ulang tahun Nagita untuk suaminya yang berulang tahun pada 17 Februari lalu. Gigi memberikan hadiah itu lantaran suaminya sudah lama tidak ganti mobil.

“Ya mungkin mobil itu buat syuting karrna ada satu mobil dari 2012 gak ganti. Hampir 10 tahun aku enggak ganti mobil, makanya sama dia digantiin,” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di bilangan Senayan Jakarta, belum lama ini.

Lelaki asal Bandung itu mengaku senang sekali karena tepat di momen ultahnya ia mendapat kado spesial dari Nagita Slavina. Kado itu juga sangat membahagiakannh karena di ultah tahun lalu Gigi tidak memberikan apa-apa.

“Sangat senang lah. Mau apapun hadiahnya dan nilainya kalau dari istri pasti senang. Jangankan dikasih hadiah, diucapin aja sudah senang banget,” aku Raffi Ahmad.

Selain mendapat hadiah dari Gigi, ia juga mendapat banyak kado dari keluarga, sejumlah sahabat hingga karyawan yang bekerja dengannya. Sahabat dekat mendiang Olga Syahputra itu mengatakan, di luar hal tersebut, kebahagiaan yang paling tinggi dirasakannya ketika ia senantiasa dalam keadaan sehat di usianya yang masuk 34 tahun di 2021 ini.

Selain itu, Raffi mengungkapkan doa yang dipanjatnya tepat di hari ultah supaya bisa mendapatkan momongan.”Doanya sehat dan pengin cepat dapat momongan lagi,” ujarnya.

Raffi ingin punya momongan lagi mengingat Rafathar sudah cukup besar. Selain itu, keinginan punya momongan lagi juga didorong sang putra kepengin punya adik supaya ada teman bermain.

“Rafathar sudah minta (adik), dia kan sudah 6 tahun sudah merasa kesepian. Aa mau apa aja yang penting sehat,” ucap Raffi Ahmad.

Kehamilan calon buah hati keduanya masih diharapkan berhasil secara natural. Raffi Ahmad pun belum mau melibatkan dokter untuk merencakan secara khusus mengenai proses kehamilan Nagita Slavina.(jpg)

Update