batampos.co.id – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya membuktikan hubungan mereka serius. Pernikahan yang digelar Sabtu (3/4) di salah satu hotel mewah di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, menepis semua tudingan miring yang sempat diarahkan kepada keduanya.

Sebelumnya, diketahui hubungan mereka sempat disebut-sebut settingan oleh sejumlah pihak pada awal awal mereka menjalani hubungan. Sejumlah pihak menduga keduanya sengaja mengaku punya hubungan spesial untuk keperluan konten belaka. Namun kini mereka membuktikan keseriusannya.

Tak sampai di situ, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuktikan keseriusan cinta mereka dengan meminta Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto untuk menjadi saksi nikah. Keduanya bersedia menjadi saksi nikah dan rela meluangkan waktu demi hadir ke acara pernikahan Atta-Aurel.



Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi memberikan ucapan selamat kepada Atta Aurel yang melangsungkan akad nikah di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, kemarin. (LUKAS/SETPRES)

”Maunya kan di momen bahagia ini kita punya figur, panutan di tanah air. Pengin terlihat aja bahwa kita itu sangat serius gitu melaksanakan akad nikah. Dari pihak Aurel Pak Prabowo dan Pak Jokowi dari pihak Atta,” ujar personel Gen Halilintar dalam acara jumpa pers di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

Atta dan Aurel merasa bahagia karena pernikahan mereka disaksikan orang-orang hebat di Indonesia. “Abis lamaran, kami langsung kirim surat ke istana. Awalnya sempat ragu, (Presiden Jokowi) datang nggak ya. Syukurlah, dua hari lalu disetujui untuk datang,” papar Aurel.

Kedua mempelai juga senang Prabowo berkenan menjadi saksi. “Beliau balik ke Jakarta dari Rusia dan bisa jadi saksi, kami seneng banget. Terima kasih banget,” tambah Aurel.

Dalam kesempatan itu Atta dan Aurel juga sempat menyinggung soal mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 342.021. Menurut Atta, mas kawin tersebut melambangkan tanggal, bulan, dan tahun pernikahan.

”Mas kawinnya, itu menggambarkan tanggal. Tanggal 3, bulan 4, tahun 2021, dan ada perlengkapan alat salat juga,” kata Atta.

Aurel mengungkapkan, dia merasa bahagia setelah selesai pelaksanaan akad nikah. Dia langsung merasa lega setelah beberapa hari belakangan cukup terbebani menantikan akad nikah itu. Saking bahagianya, dia dan Atta sampai menangis usai acara akad nikah dilaksanakan dengan lancar dalam satu tarikan napas.

”Nangis, tapi nangisnya nangis bahagia. Akhirnya proses akad nikah yang telah kita tunggu berjalan lancar,” tutur Aurel.

”Perasaan gak bisa digambarkan dengan kata kata. Aku sekarang bahagia, campur aduk,” timpal Atta Halilintar.(jpg)