batampos.co.id – PT Moya Indonesia angkat bicara soal keluhan pelanggan air bersih selama bulan Ramadan, khususnya di daerah yang selama ini mengalami kesulitan pasokan air.

Menurut Corcom Moya Indonesia, Astriena Veracia, kesulitan pasokan air bersih di stressed area terjadi karena terjadi perubahan di pola pemakaian pelanggan.

Baca Juga: BP Batam Sampaikan Hal Ini Terkait Keluhan Pelayanan SPAM

Sejumlah warga Kota Batam mengantre untuk pelayanan du kantor pusat SPAM Batam. Foto: Dhiyanto/batampos.co.id

”Di daerah stressed area itu, ada perubahan pola pemakaian pelanggan. Selama bulan Ramadan, airnya digunakan lebih awal,” katanya, Kamis (15/4/2021) seperti yang diberitakan Harian Batam Pos.

Baca Juga: Enam Hari Aliran Air Terganggu di Sengkuang

Vera menuturkan, pihaknya berupaya menstabilkan tekanan air bersih menuju stressed area.

”Kami sudah menaikkan produksi, tapi semuanya memang masih harus pelan-pelan,” tuturnya.

Memang saat ini, Moya melakukan pemerataan aliran dan tekanan.(jpg)