Jumat, 29 Maret 2024

Ustaz Abdul Somad Akan Nikahi Gadis 19 Tahun

Berita Terkait

batampos.co.id – Ustaz Abdul Somad Batubara, da’i kondang yang akrab disapa UAS dikabarkan tidak lama lagi akan melepas status duda. Terkuak, ia bakal mempersunting seorang gadis belia bernama Fatimah Azzahra Salim Barabud. Usia mereka berbeda 24 tahun.

Perempuan tersebut berusia 19 tahun. Sementara Ustad Somad adalah duda anak satu kelahiran 1977 atau berusia 43 tahun. Dikutip dari Fajar (Jawa Pos Group), Fatimah Azzahra disebut-sebut berasal dari Desa Kepuhkembang Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Keterangan ini didapat berdasarkan foto formulir persetujuan calon pengantin yang beredar di kalangan media. Formulir itu didaftarkan pada 1 Maret 2021.

Pada pas foto yang ditempelkan di formulir tersebut, terlihat sosok Fatimah Azzahra dengan wajahnya yang manis khas seorang gadis. Dia memakai kerudung hitam pada pas foto itu. Di atas pas foto, tertera tulisan ‘calon istri’.

Tertempel pula pas foto UAS, dengan tulisan ‘calon suami’ di atas namanya. UAS tak mengenakan peci pada pas foto itu. UAS sejatinya sudah pernah merasakan pahit manisnya mahligai rumah tangga.

Sebelumnya, UAS pernah menikah dengan Mellya Juniarti pada 20 Oktober 2012 dan memiliki anak bernama Mesian Haziq Abdillah. Namun, rumah tangganya bubar sejak tahun 2019 dan mereka resmi bercerai pada Agustus 2020.(jpg)

Update