batampos.co.id – Bunga Citra Lestari (BCL) ikut terpapar Covid-19. Hal itu diketahuinya usai melalukan tes yang hasilnya keluar pada Senin (14/6) kemarin. Kabar tersebut diungkapkan ibunda Noah Sinclair tersebut secara langsung melalui postingannya di Instagram.

Kabar bahwa BCL positif Covid-19 juga dibenarkan oleh Dodi selaku manajer istri almarhum Ashraf Sinclair itu. Ia menyebut kondisi BCL kini dalam keadaan stabil. Bunga Citra Lestari pun memilih menjalani isolasi mandiri di rumah. “Hanya isoman, kondisi stabil. Noah sampai saat ini tidak terpapar,” kata Dodi melalui pesan singkat Selasa (15/6).

BCL mengumumkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 tadi malam dengan memposting foto sedang diperiksa oleh dokter. Dalam foto, tampak BCL dalam posisi tidur terlentang di atas ranjang. Ia pun memberi keterangan pada foto itu dengan membuat pengumuman ke publik kalau dirinya positif terpapar virus korona.


“I just got my results back today and tested positive for corona virus. I’m in self isolation now and insya Allah will fully recover soon,” tulis BCL di Instagram.

Bunga Citra Lestari berharap masyarakat mengikuti protokol kesehatan secara konsisten supaya tidak ikut terpapar Covid-19. Karena ketika terpapar virus korona bukan saja membahayakan diri sendiri, tapi juga berpotensi membahayakan keluarga bahkan orang-orang yang berada di sekeliling kita.

“I encourage everyone to take all the steps to stay safe and healthy. Please take care of yourself and your loved ones,” lanjutnya.

Penyanyi dan aktris itu juga meminta semua orang untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh supaya tidak mudah terserang penyakit, termasuk Covid-19. BCL berharap virus korona yang bersarang di tubuhnya lekas sembuh sehingga dia mengakhiri isolasinya dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa.

Tak lama dari pengumuman itu dibuat, postingan Instagram BCL dibanjiri doa dari netizen dan para penggemar. Sampai dengan saat ini sudah lebih dari 1.600 komentar yang didominasi doa untuk kesembuhannya. Bahkan kalangan selebriti juga ikut mendoakan kesembuhan BCL. Mereka adalah Raisa, Titi Kamal, Gading Marten, Maia Eatianty, Yuni Shara dan banyak lagi yang lainnya. (*/jpg)