Jumat, 29 Maret 2024

Laptop Terbaik untuk Content Creator Propesional

Berita Terkait

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) juga tampil sebagai laptop yang telah mendukung penuh sistem operasi terbaru. f. istmewa

batampos.co.id – Content creator profesional berbeda dengan level amatir. Selain telah memiliki jam terbang yang lebih panjang, content creator profesional juga dituntut untuk dapat bekerja secara lebih produktif untuk memenuhi permintaan client-nya. Untuk itulah content creator profesional memerlukan perangkat yang lebih dari sekadar laptop biasa, seperti ASUS ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582).

ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) tidak hanya powerful, tetapi telah dirancang khusus agar dapat memaksimalkan produktivitas pada setiap workflow para content creator profesional. Dibekali dengan dua layar touchscreen, ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) merupakan salah satu laptop terbaik untuk multitasking serta dapat menghadirkan berbagai benefit dari penggunaan layar ganda di berbagai aktivitas penggunanya.

Berikut adalah alasan mengapa ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) merupakan laptop terbaik untuk para content creator profesional saat ini:

1. Dilengkapi dengan Windows 10 dan Mendukung Windows 11
ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) telah dilengkapi dengan Windows 10 Home. Sistem operasi besutan Microsoft tersebut sangat cocok untuk menunjang produktivitas penggunanya berkat serangkaian fitur yang ada di dalamnya, khususnya kompatibilitas dengan berbagai aplikasi khusus para content creator. Tidak hanya itu, Windows 10 juga menawarkan dukungan penuh untuk berbagai perangkat yang khusus ditujukan kepada para content creator seperti pen tablet dan dial.

2. Gratis Office Home & Student 2019 Seumur Hidup
Content creator pun membutuhkan aplikasi office untuk menunjang kegiatannya, seperti membuat script atau tabel jadwal. Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2019. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya.

Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda.

3. Warna Lebih Kaya dan Akurat
Teknologi layar ASUS OLED yang digunakan di ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) diciptakan untuk para profesional yang membutuhkan layar dengan tingkat reproduksi warna yang tinggi serta akurat, sesuai dengan standar industri perfilman saat ini. Atas dasar tersebut, ASUS OLED mampu mereproduksi 100% warna pada color space DCI-P3 atau setara dengan 133% warna pada color space sRGB. Kemampuan tersebut membuat ASUS OLED dapat menampilkan visual dengan warna yang lebih kaya dan detail yang lebih baik.

4. Lebih Aman untuk Kesehatan Mata
Paparan radiasi sinar biru pada layar laptop merupakan penyebab utama kelelahan pada mata bahkan dapat mengganggu kesehatan mata dalam jangka panjang. Teknologi layar ASUS OLED di ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) memiliki fitur Eye Care yang dapat mengurangi tingkat paparan radiasi sinar biru pada layar hingga 70%. Dengan demikian, laptop yang menggunakan teknologi layar ASUS OLED akan lebih nyaman digunakan dan dapat lebih menjaga kesehatan mata penggunanya.

BACA JUGA: 6 Tips Memilih Laptop Gaming untuk Pemula

5. Layar Ganda untuk Para Profesional
ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) hadir dengan ScreenPad Plus yang dilengkapi mekanisme khusus untuk menghadirkan pengalaman komputasi portabel terbaik di kelasnya. Layar kedua berukuran 14-inci tersebut akan terangkat secara otomatis dan membentuk sudut 9,5° saat laptop digunakan sehingga konten yang ditampilkan lebih mudah dilihat.

6. Performa Terbaik untuk Para Profesional
ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) ditenagai oleh prosesor hingga High Performance 10th Gen Intel Core i9 yang mengusung konfigurasi 8 core dan 16 thread. Prosesor bertenaga tersebut didukung oleh RAM DDR4 berkapasitas 32GB serta penyimpanan berupa M.2 NVMe PCIe SSD 3.0 x4 berkapasitas 1TB. Seluruh komponen utama tersebut membuat ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582) selalu gesit di berbagai situasi.
Laptop dengan teknologi layar ASUS OLED sudah tersedia di Indonesia dibanderol harga mulai dari Rp 42.999.000. (*)

Reporter: JPG Group
Editor: Suprizal Tanjung

Update