batampos.co.id – Bintang A Stars is Born, Lady Gaga membawakan Pizza dan menyumbangkan bantuan lainnya untuk pengungsi korban kebakaran di California yang terjadi dalam beberapa minggu terakhir.

Padahal, diketahui bahwa Gaga adalah satu dari banyak orang yang terdampak kebakaran Woolsey tersebut. Sang bintang pun turut dievakuasi dari rumahnya di Malibu pada 9 November lalu.

Dilansir dari NME, 14 November, Gaga bergabung dalam upaya pemulihan pasca bencana 13 November lalu. Dia datang dengan membawa pizza dan sejumlah kebutuhan lainnya di pengungsian di kamp Red Cross di Los Angeles.

“Saya sedang dalam perjalanan ke pengungsian di California. Ini adalah tindakan saya dan saya mengajak kalian melakukan yang sama,” tulis Gaga di media sosialnya.

Kemudian, kepada para pengungsi Gaga memberikan penguatan. Dia pun memastikan akan mendoakan semua orang yang terdampak kebakaran.

“Ini tidak mudah. Saya tahu kalian sedang merasakan sakit sekarang. Apa yang bisa saya katakan adalah saya aakan berdoa untuk semua yang ada di sini. Kalian akan ada dipikiranku,” kata Gaga.

Seperti diketahui, kebakaran besar dengan julukan Woolsey terjadi di California dan telah menyebar ke Malibu, Calabasas, dan Agoura. Sehingga ratusan ribu orang yang harus dievakuasi di daerah tersebut. Termasuk, para selebriti Hollywood.(str/JPC)

Yuk Baca