Rano Karno ((Yuliani NN/JawaPos.com) )

batampos.co.id – Keinginan Iko Uwais tampil di film Si Doel mendapat respon positif dari sutradara sekaligus pemain Doel, Rano Karno. Bak gayung bersambut, Rano yang ditemui di sela proses syuting Si Doel The Movie 2 mengaku sudah memiliki gambaran peran untuk bintang film The Raid itu.

“Jujur saya juga punya bayangan,” ungkap Rano Karno saat ditemui di syukuran syuting pertama Si Doel The Movie 2 di Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (12/12).

Aktor Indonesia yang beberapa kali main di film internasional, Iko Uwais ternyata penggemar berat sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Bahkan, Iko Uwais mengaku tertarik untuk bisa bermain dalam film Si Doel The Movie. Ketertarikan itu bahkan diungkapkannya kepada sang sutradara dan juga bintang utamanya, Rano Karno.


“Iko Uwais waktu itu minta maaf nggak bisa datang premiere (Si Doel The Movie). Terus bilang, ‘kapan bagian gue main bang?’ Ya, artinya keinginan dia ada untuk ikut Si Doel, suatu saat nanti saya pasti akan mengajak dia bermain,” lanjut Rano.

Meski begitu, Rano Karno sendiri sudah menjawab ketertarikan Iko Uwais untuk tampil di film Si Doel. Lewat media sosial, Rano memberi sedikit bocoran akan kemungkinan peran yang bakal didapat Iko.

“Kalau benar (Iko mau) saya minta nih jadi guru silatnya Si Doel. Memperkenalkan budaya Indonesia lah, melalui pencak silat. Jadi akan seperti itu kalaupun ada. Bukan menjadi tokoh calonnya Zaenab atau Sarah,” jelas Rano Karno seraya tertawa.

Diketahui, sinetron Si Doel Anak Sekolahan maupun film Si Doel The Movie diceritakan oleh Rano Karno memang banyak mengangkat kebudayaan Betawi. Oleh karena itu, dirinya berpikir untuk menjadikan Iko Uwais sebagai guru silat jika memang ikut bermain dalam Si Doel The Movie selanjutnya.

Sayangnya, Rano Karno secara tidak langsung mengatakan Iko Uwais tidak akan terlibat dalam Si Doel The Movie 2. Sebab, kemungkinan belum ada adegan yang melibatkan guru silat. (yln/JPC)

Loading...